Tempat menyimpan perlengkapan di kamar mandi

Rak kamar mandi merupakan tempat menyimpan perlengkapan di kamar mandi. Posisinya bisa saja diatur sedemikian rupa, bisa tersembunyi sehingga menghemat ruang. Rak ini bisa terbuat dari rak plat biasa, ada juga dari rak besi lubang. Umumnya terbuat dari rak kamar mandi stainless agar tahan terhadap air dan korosi.

perorated
Rak kamar mandi yag juga terbuat dari plat lubang
 Rak tempat penyimpanan kamar mandi ekstra dan posisinya sebagai rak tersembunyi. Di kamar mandi di sana rak ini memiliki satu inci persegi untuk memiliki rak yang terpasang, rak kamar mandi tersembunyi dan dapat memanfaatkan ruang kosong di belakang drywall.

Rak lebar memberi ruang penyimpanan yang dibutuhkan agar berfungsi dengan baik tanpa menghilangkan beberapa ruang lantai yang berharga. Jika Anda menambahkan tempat penyimpanan ke kamar mandi yang tersedia, anda bisa memasang ketika pekerja bersamaan memasang stud dinding yang ada serta melakukan pekerjaan listrik, ventilasi, pipa ledeng dsb

Pada dinding dapat membuat batasan di mana dan seberapa besar bukaan dapat dan Anda membuat berbagai jenis rak. Rak tersembunyi pada dasarnya adalah lubang yang dipotong ke dinding anda yang dibuat dalam bingkai, dikeringkan di dinding, dan dicat atau ditutupi sehingga  mendapatkan jumlah ruang rak yang sama, tetapi tanpa apa pun yang menonjol ke dalam ruangan. Rak ini bisa persegi panjang besar, kotak kecil, atau bahkan lemari penuh dengan pintu, dan semuanya hadir dengan ruang rak tambahan. tergantung anda mengatur posisinya pada ruangan kamar mandi.


Jika Anda menyukai gagasan untuk mengubah ruangan di dalam dinding kamar mandi
maka rak menjadi ruang penyimpanan sesuai kondisi ruangan kamar mandi. Anda bisa juga menempatkannya sendiri maka dan kemungkinan mencari di tempatnya untuk lemari penyimpanan yang terpasang di dinding yang direncanakan. untuk disembunyikan ke dinding.

Rak kamar mandi tersembunyi ini menawarkan manfaat yang sama tetapi membutuhkan lebih sedikit pekerjaan finishing, sehingga rak ini menempati ruang yang lenbih sedikit. Lemari gantung pada dinding posisinya juga biasanya tersembunyi, tergantung pada seberapa banyak ruang penyimpanan yang dibutuhkan tetapi dapat dipasang di mana saja di kamar mandi yang anda perlukan.

JIka rak ini ditempatkan pada  permukaan bisa diakali dengan  pencahayaan yang tersembunyi dari pandangan sehingga terlihat seolah-olah tidak ada di kamar mandi tujuannya adalah untuk mengemat ruang, begitu juga dengan perabotan lain seperti lemari.

Rak kamr mandi ini cocok untuk pemasangan dan digunakan di kamar mandi yang berarti bisa diatur ketika pemasangan lampu yang memiliki jumlah perlindungan paling sedikit yang diperlukan untuk lokasi atau zona di kamar mandi. Yang terpenting adalah barang-barang kebutuhan yang anda perlukan dikamar mandi aman ditempatkan di rak ini, semua lampu di kamar mandi tidak terkena basah oleh air.

No comments:

Post a Comment